Siswa SMP Al - Muhajirin Purwakarta, Raih Prestasi Di Tingkat Provinsi

Gufron Ikhsan, Saat Menerima Piala Penghargaan Lomba Pentas PAI SMP Tingkat Jawa Barat

Bandung, Jatiluhuronline - Gufron Ihsan, siswa SMP Al - Muhajirin Purwakarta berhasil meraih juara 1 lomba pidato mewakili Kabupaten Purwakarta, dalam acara Pentas PAI SMP Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Acara yang diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI Jawa Barat itu, berlangsung dari tangal 24 - 25 November 2018 di Kabupaten Bandung.

Gufron Ikhsan, saat ini tercatat sebagai Siswa Kls VIII SMP Al - Muhajirin, dan keberhasilannya itu tidak lepas dari bimbingan gurunya Ust. Dadan  Ramdani, S.Ud, dan dukungan dari Kepala Sekolahnya, Ust. Cece, M.Ag. 

Ucapan selamat dan syukur dirasakan Ust. Dadan selaku pembimbingnya, ia menyampaikan bahwa ini belum berakhir, dan akan terus berjuang melanjutkan ke tingkat nasional.

" Syukur alhamdulillah, dan selamat atas kemenangan yang diraih Gufron Ihsan, tentunya perjuangan belum berakhir, kini tinggal memperjuangkan dan terus mengasah kemampuan untuk melanjutkan ke tingkat nasional, yang insyallah dilaksanakan di Makassar nanti," katanya kepada Jatiluhuronline.com. Minggu, (25/11/2018)

"Satu hal yang perlu diingat, jangan berpuas diri dan tetap rendah hati," lanjutnya.

Pada perlombaan Pentas PAI tersebut, diketahui ada 9 cabang yang dilombakan, diantaranya Pidato Putra-Putri, MTQ Putra-Putri, MHQ putra-putri, Kaligrafi, Olimpiade PAI, dan LCC. 

Lomba tersebut diikuti oleh 27 kabupaten dan kota se-Provinsi Jawa Barat, dengan memperebutkan 27 trophy, dan 1 trophy untuk juara umum. Adpaun jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 243 orang, dan untuk kafilah Kabupaten Purwakarta sendiri memberangkatkan kurang lebih 50 orang peserta berikut Official, dan pembimbingnya. (****)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close