4 Kades Subang Barat, Dilantik Bupati Baru Subang

(Dari kiri : Fuad Zein, Komarudin, Atang Sukardi, dan Arnalim Suryaningrat)

Subang, Jatiluhuronline.com - Empat Kepala Desa terpilih di Wilayah Subang Barat, Kecamatan Cipeundeuy yaitu Desa Cimayasari, Karangmukti, Wantilan, dan Lengkong, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Baru Subang, H. Ruhimat, S. Pd, M. Si pada Kamis (27/12/2018) pagi. Ke Empat kepala desa yang dilantik adalah, Arnalim Suryaningrat Kades Cimayasari, Fuad Zein Kades Karangmukti, Komarudin Kades Wantilan, dan Atang Sukardi Kades Lengkong.

Prosesi acara  pelantikan yang berpusat di panggung utama lapangan sepak bola Pembinaan Olah Raga (BINOR) Desa Wantilan, sejak pagi dipenuhi dengan para pendukung masing-masing kades dan warga masyarakat sekitar beserta para pedagang yang berjubel. Antrian parkir kendaraan pengunjung memenuhi area pelaksanaan acara pelantikan, hingga meluber keluar lapangan.

Pelantikan para kades yang sedianya akan di laksanakan oleh Wakil Bupati Subang terpilih, Agus Maskur Rosadi, S. Si, M. Si, akhirnya di pimpin langsung oleh Bupati Subang. Sementara Wakil Bupati Subang sendiri, memimpin upacara pelantikan para kades terpilih di Kecamatan Kalijati, diwaktu yang sama dengan Empat Kepala Desa se Kecamatan Cipeundeuy.

Hadir pada acara tersebut, Muspika Cipeundeuy, Anggota DPRD dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Subang Daerah Pemilihan Subang III, para hadirin dan tamu undangan lainnya. Acara pelantikan itu sendiri, berjalan aman,lancar, dan tertib sejak awal hingga akhir acara. (***) 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER