Anggota Satres Narkoba Sambangi Wanawali, Ada apakah?


Purwakarta, Jatiluhuronline - Dua anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta sambangi warga Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu. Kedua anggota Satres Narkoba tersebut bukan mau menangkap pelaku ataupun bandar Narkoba, melainkan akan memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba.

Diketahui desa wanawali merupakan desa terujung di wilayah kecamatan cibatu, namun dengan semangat anggota satres narkoba datang walaupun harus menempuh perjalanan menembus hutan dan terjalnya bukit menuju desa wanawali.

"Kebetulan di Wanawali ada acara maulid nabi Muhammad SAW, dalam acara maulid ini sekaligus juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba," ujar panitia penyelenggara maulid, Asep Mujid dilokasi acara. Sabtu, (1/12/2018) malam.

Kami juga selaku warga masyarakat sangat berterimkasih kepada jajaran satres narkoba yang datang dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang hadir di acara maulid ini.

"Sangat bermanfaat bagi kami, untuk tetap waspada terhadap bahaya narkoba. Karena bagaimanapu  Narkoba selalu mengintai generasi muda, untuk menghancurkan masa depan para pemuda," beber Asep, yang juga sebagai ketua RW 02.

Sementara itu menurut Anggota Satres Narkoba yang memberikan pemaparan narkoba mengatakan, bahwa semenjak dirinya berada disatuan reserse narkoba belum menemukan satupun kasus keterlibatan warga masyarakat wanawali dalam hal narkoba.

"Artinya desa wanawali bersih, terutama para pemudanya bisa menjaga diri dari pergaulan bebas mencoba-coba narkoba. Hal ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan lebih waspada dari serangan narkoba, yang sangat bahaya bagi kelangsungan hidup generasi pemuda," beber Anggota Satres Narkoba di hadapan ratusan warga yang hadir dalam acara maulid tersebut. (*)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close