Layanan Kesehatan Gratis RS. Thamrin Kepada Warga Purwakarta

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Rumah Sakit Thamrin Purwakarta mengadakan pelayanan dan sosialisasi kesehatan gratis kepada masyarakat Purwakarta di sekitar area taman Surawisesa Purwakarta. Sabtu, (29/12/2018).

Pelayanan kesehatan tersebut dalam rangka dukungan terhadap sejumlah komunitas yang menggelar Deklarasi bertajuk "All Komunitas Purwakarta".

"Pelayanan kesehatan yang kami lakukan ini sebagai support kepada komunitas yang mengadakan deklarasi hari ini," ujar Roni Romdhon Divisi Marketing RS. Thamrin saat memberikan keterangan kepada jatiluhuronline.com.

Roni mengatakan, siap dan akan terus mendukung kepada komunitas ataupun warga Purwakarta yang meminta pihaknya untuk memberikan penyuluhan tentang kesehatan. 

Mengingat, kesehatan itu sangat penting maka upaya tersebut harus dilakukan sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat Purwakarta.

"Kesehatan itu penting, oleh karena itu upaya kami dalam memberikan penyuluhan kesehatan ini agar memudahkan masyarakat dalam mendiagnosa kesehatannya, kemudian diarahkan ke dokter untuk ditindak lanjut," katanya.

Selain memberikan pelayanan diagnosa, pihak rumah sakit juga menerima konsultasi seputar kesehatan ataupun penyakit yang diderita warga secara langsung di tempat.


Sementara itu, salah seorang warga Purwakarta yang sempat di diagnosa mengaku senang dan mengapresiasi yang dilakukan RS. Thamrin. 

"Bagus, jadi kita bisa tahu diagnosa kesehatan langsung, pelayananannya juga bagus, ramah," katanya. (***/MM).

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER