Tempat Jualan Ludes Terbakar, Saat Tidur Pulas



Subang, Jatiuhuronline. Com - Tempat jualan kebutuhan sehari -hari kios kelontongan milik pasangan sumai isteri H. Supardi dan Hj. Entin di Jalan Ciistal Krajan Rt 004/ 002 Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy ludes terbakar, saat pemilik sedang tertidur pulas pukul 00. 30 wib, Minggu (10/02/2019). 

Belum diketahui penyebab kebakaran yang meluluhlantakan bangunan kios dan semua barang dagangan yang ada, meskipun kobaran api tidak sampai menyebar, termasuk bangunan rumah pribadi pemilik kios. Yang berjarak hanya beberapa meter dibelakang kios.

Kejadian yang begitu cepat dan tidak bisa dipadamkan tersebut, pertama kali diketahui para pemuda yang sedang begadang disamping kios. Mereka melihat kepulan asap hitam yang muncul di atas atap kios, sontak mereka kaget dan menggedor pintu masuk rumah pemilik disamping kios.

"Dengan terpaksa, kami menjebol pintu masuk dan memberi tahu pemilik kios. Setelah diberitahu, sebelum api membesar, semua penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri dan mengamankan mobil minibusa toyota avanza yang terpakir di samping kios." ungkap Dagul menirukan para pemuda yang sedang begadang kepada Jatiluhuronline.com

Hingga berita ini dibuat, api masih berkobar dan tidak ada korban jiwa. Kerugian yang diderita ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Meliputi bangunan kios, dan barang-barang yang ada di dalam kios. Warga pun masih berkumpul melihat kebakaran, dan menunggu mobil pemadam kebakaran datangke lokasi kejadian. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER