Mayat Perempuan Tanpa Busana, Ditemukan Warga Purwakarta di Sebuah Gubuk

Mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di sebuah gubuk areal pesawahan Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat. [pojokjabar] -
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Mayat perempuan ditemukan warga di sebuah gubuk dalam kondisi membusuk dan telanjang, tepatnya di area pesawahan Desa Pasirmunjul Kecamatan Sukatani, Purwakarta. Jum'at, (8/3/2019)

Menurut Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan, mayat tersebut meninggal dunia sebelumnya diduga karena dalam kondisi sedang sakit.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit atau kelaparan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Handreas.

Berawal laporan dari masyarakat, kata Handreas, pihaknya mendapat informasi di sebuah gubuk area pasawahan Desa Pasirmunjul Sukatani, Purwakarta, ditemukan mayat tanpa busana atau telanjang dalam kondisi sudah mulai membusuk.

Kemudian, pihak kepolisian Reskrim beserta unit identifikasi dan anggota Polsek Kecamatan Darangdan Purwakarta menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah olah TKP, pihak kepolisian dan warga sekitar tidak mengenali mayat tanpa busana tersebut.

“Tidak ada yang tahu itu siapa, soalnya warga tidak ada yang mengenali, siapa korban itu, datang dari mana, namanya siapa, tahu-tahu korban ditemukan di pinggir saung,” kata dia.

Saat ini, lanjut Handreas, mayat tersebut dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, untuk menjalani visum mengetahui penyebab secara pasti tewasnya mayat perempuan tanpa identitas tersebut.

“Adapun ciri-ciri mayat tersebut yakni, Jenis kelamin perempuan, kulit sawo matang, Rambut hitam panjang sebahu, usia diperkirakan 25 – 30 tahun. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan datang ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” pungkasnya.  (NR)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER