34 Menteri dan Anggota Kabinet Jokowi-Ma'ruf Dilantik, ini Kata Bupati Anne

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Pasca dilantiknya presiden terpilih Jokowi-Maruf amin dan 34 menteri periode 2019-2024 di Istana Negara, Rabu  (23/10/2019). Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika akan memberikan dukungan terhadap kinerja presiden RI dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, setelah pelantikan presiden yang baru serta menteri-menterinya dilantik, ia berharap kinerja pemerintahan sekarang menjadi Indonesia lebih maju lagi.

Selain itu, Anne juga menyikapi alasan presiden Jokowi soal menteri lama yang masuk kembali pada jajaran kabinet Jokowi. Menurutnya, ada alasan kuat Jokowi mengapa menteri yang lama masuk jajarannya kembali.

Kemudian, sejumlah pesan yang disampaikan Jokowi pasca pelantikan soal para menteri jangan korupsi, juga meminta para menteri bekerja dengan cepat dan selalu pro aktif terhadap masalah di lapangan menjadi makna penting bagi menteri-menterinya.

"Jika sejumlah pesan presiden itu bisa dikerjakan, Indonesia akan lebih baju. Kami di daerah, siap mendukung sepenuhnya kabinet baru ini," ujar Bupati Anne.

Tidak hanya bupati,  Kapolres Purwakarta AKBP Matrius juga mengucapkan selamat atas pelantikan kabinet yang baru. []

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads