Memanjakan Lidah di 'Lestari Seafood', Sajian Makanan Laut Hot Plate

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Di Indonesia begitu banyak pilihan masakan kuliner yang menawarkan menu sajian seperti daging, martabak atau kreasi mi instan. Namun sebenarnya tak hanya itu, kini anda juga bisa menikmati kuliner seafood dengan olahan yang dibuat unik dan kekinian.

Hal itu pastinya tak lepas dari usaha para pengusaha kuliner yang mengikuti perkembangan zaman. Selain rasa, beberapa restoran dan penjaja kuliner seafood juga berinovasi dengan menyajikan menu-menu makanan khas laut yang disajikan lebih berbeda dan modern.

Dengan dibuat menjadi lebih kekinian, beberapa hidangan laut ini ternyata digemari banyak orang, khususnya oleh kalangan anak muda. Bahkan saking banyaknya yang suka, kuliner seafood ini semakin menjadi makanan yang ngehits di media sosial lho.

Lalu bagaimana jika seafood ini disajikan di atas wadah tebal berbentuk piringan besi yang masih panas (hot plate) atau hot pot?, pastinya akan memberikan sensasi kenikmatan tersendiri karena makanan yang dihidangkan akan selalu hangat atau panas sampai suapan terakhir, dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta makanan laut.

Seperti yang dilakukan oleh pengusaha kuliner makanan laut "Lestari Seafood" di Jl. Raya Babakan, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, menyajikan menu makanan laut yang disajikan dengan hot plate, makanan juga datang dalam keadaan panas dan baru dimasak. 

Nah, biar kamu nggak bingung harus mencari makanan laut hot plate di mana, khususnya di kota Purwakarta nih, kamu gak usah jauh-jauh dan bersusah payah mencarinya dech, Lestari Seafood recommended banget pokoknya, selain harganya yang cukup terjangkau, Lestari Seafood menyajikan beragam menu makanan laut unggulan yang cukup memanjakan lidah, diantaranya : 

1. Paket Lobster Kipas


2. Paket Gurita



3. Paket Kerang Mixs



4. Paket Kepiting



5. Paket Udang



6. Paket Cumi-cumi



Gimana! anda tertarik dengan Seafood yang satu ini ?

Lokasi : Jl. Raya Babakan, Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat
Telp./WhatsApp : 087734551600
Official Facebook : @lestariseafood.hotplate
(jto/mul)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER