Mayat Tergeletak di Trotoar Depan STS Purwakarta, Karena Corona?

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Sesosok mayat pria yang diperkirakan berumur stengah abad lebih tergeletak di trotoar, persis depan alfa mart sebrang pintu keluar SadangTerminal Squert (STS) atau tidak jauh dari lampu merah sadang.

Mayat pria tersebut belum diketahui identitasnya secara resmi dan apa penyebabnya, warga yang mengetahui hal tersebut panik karena takut pria yang meninggal tersebut akibat terpapar virus Corona.

Dari foto-foto yang berhasil diterima Redaksi, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut di biarkan tergeletak diatas trotoar menunggu team medis dan kepolisian mennanganinya.

Tidak berapa lama kemudian sebuah ambulan datang, dengan para medis yang menggunakan baju puptih-putih menutupi semua anggota tubuhnya. Pakaian yang dipake oleh paramedis tersebut merupakan pakaian sesuai SOP penanganan Covid 19.

“Ada anggota saya yang bertugas di dekat perempatan sadang, kemudian memfoto mayat yang tergeletak di atas trotoar tersebut. Masyarakat tidak berani mendekat, karena mereka takut jangan-jangan mayat tersebut terpapar virus corona,” ujar Teguh Juarsa, Dalops Satpol PP Purwakarta melalui seluller.

Beberapa anggota kemudian menghubungi kepolisian dan para medis, tidak lama kemudian mereka datang dan langsung melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit.

“Mayatnya di bawa ke rumah sakit bayu asih,” terang Teguh melalui sambungan seluller.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut menggunakan baju batik coklat, kemudian menggunakan celana berwarna hitam. Di sampingnya ada botol air mineral.

Hingga berita ini diturunkan, pihak-pihak terkait yang menangani sesosok mayat pria tersebut belum di konfirmasi apa penyebab pria itu meninggal dunia. (pojokjabar/jto/adw)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER