Kepulangan WNI Asal Subang, Tertahan Karantina


TANGGERANG, Jatiluhuronline - Kepulangan Ika Purnamasari (26) beserta Putrinya Nazwa Wafa Abqura (4) Selasa (09/02/2021) siang dari Kuala Lumpur Malaysia, ke kampung halamannya tertahan di Bandara Soekarno - Hatta Tanggerang, Banten tertahan. 

Meski sudah melengkapi diri dengan berbagai persyaratan administrasi, WNI asal Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang tersebut tetap tidak bisa pulang. Ia diharuskan mengikuti aturan Pemerintah Republik Indonesia, dengan cara dikarantina selama hampir sepekan. 

Begitu masuk area pemeriksaan di Terminal 3 kedatangan internasional, ia dan putrinya yang baru berumur 4 tahun, langsung dievakuasi kedalam mobil bus dan dibawa menuju hotel untuk isolasi.

"Saya tidak bisa berbuat banyak, karena petugas bandara langsung menggiring ke dalam bus yang sudah disiapkan. Sekarang saya berada di Swis Bell Hotel, lantai 5 kamar nomor 540." Ungkapnya melalui sambungan telepon, kepada Jatiluhuronline.

Terhitung sejak tanggal 09 - 14 Februari 2021, Ika dan Putrinya harus mengisolasi diri dihotel tersebut yang sudah dipersiapkan untuk karantina WNI yang baru pulang dari luar negeri. Ia pun seraya menitip pesan kepada orang tua dan keluarganya untuk bersabar menunggu kehadirannya.

"Bukan saya saja, tadi juga bersama orang lain yang kebetulan bareng turun dari pesawat. Alhamdulillah disini tidak hanya saya saja, ada teman yang lain walaupun tidak bisa berinteraksi lwngsung." Pungkasnya. (***/R)




SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Kepulangan WNI Asal Subang, Tertahan Karantina"

Posting Komentar