Pesan Ketua Umum BKPRMI Jawa Barat di Acara Roadshow Purwakarta

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Badan Komunikasi Pemudan Remaja Masjid  Indonesia (BKPRMI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat adakan Roadshow sekaligus Pelantikan Pengurus DPD Kabupaten Purwakarta masa bakti 2021-2025 berlokasi di Kampung Empang Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat. Sabtu, (27/03/2021)

Ketua Umum BKPRMI DPW Jawa Barat H. Oleh Soleh, S.H, secara pribadi mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD Purwakarta yang baru.

Dalam sambutannya, ia pun menyampaikan  peran pentingnya BKPRMI di tengah masyarakat di era sekarang.

"Nawaitu kita adalah menjadi penolong Allah, satu huruf yang diajarkan maka 10 kebaikan akan menjadi balasan kebaikan di hadapan Allah, dunia akhirat," terangnya.

H. Oleh Soleh pun menyampaikan terkait pentingnya meluruskan dan menjaga akidah pada anak di era saat ini.

"Tugas kita saat ini, selain menjadi muwahid, mujaddid, muaddib, kemudian merawat akidah dan akhlak anak didik juga sangat penting," katanya.

Beliaupun menegaskan, jika ada dalam BKPRMI ini yang keluar dari nawaitu pokok, maka dipersilahkan untuk keluar dari BKPRMI.

"Kemudian, BKPRMI sebagai organisasi yang diakui oleh pemerintah, kami akan terus berupaya bersinergi dengan pemerintah" katanya.

Pada acara Roadshow tersebut, dihadiri oleh pejabat pemerintah kabupaten Purwakarta,  Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, tokoh masyarakat, MUI, para MPD, DPD, MPK serta tamu undangan lainnya. (**)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pesan Ketua Umum BKPRMI Jawa Barat di Acara Roadshow Purwakarta"

Posting Komentar