Ketua DPD Golkar Bireun, Gelar Do'a Bersama dan Pengumpulan Dana Warga Palestina

Jatiluhuronline, Bireuen - Beberapa organisasi dan DPRK Bireuen menggelar doa bersama untuk warga Muslim Palestina, di Rumah Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis A.Md. Berlokasi di desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, pada Senin (31/052021) malam.

Acara dihadiri para tokoh masyarakat, sejumlah Keuchik, dan Kepala Dinas jajaran Pemkab Bireuen. Tak ketinggalan anggota DPRA, DPRK, dan pimpinan organisasi dan LSM. Disamping ada para ulama dan camat se Kabupaten Bireuen tersebut, tetap menjaga protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, H. Mukhlis, A. Md mengatakan. Bahwa berdasarkan informasi dari perwakilan dan penghubung Palestina, mereka (Warga Palestina) saat ini sangat membutuhkan kendaraan berupa mobil Ambulance.

"Dalam hal tersebut, Bireuen merencanakan mengirimkan satu unit ambulance khusus bertuliskan, Sumbangan Masyarakat Kabupaten Bireuen Aceh." Ucap H. Mukhlis

Ia menambahkan, hingga saat ini sumbangan sudah terkumpul berjumlah lebih kurang Rp 160 Juta. Termasuk sumbangan para guru dan peserta didik melalui Dinas P dan K Bireuen, yang diserahkan oleh Kadis P dan K Bireuen, Drs Muhammad Nasir, M.Pd sebanyak Rp 44 Juta.

"Untuk terkumpulnya dana yang kita do'akan sesuai target maka jadual waktu untuk pengumpulan dana diperpanjang hingga Minggu, 6 Juni 2021H. Mukhlis Takabeya  Mengelar Doa Bersama Untuk Palestina.


Bireuen, beberapa organisasi dan DPRK Bireuen melaksanakan doa bersama untuk warga Muslim yang ada di Palestina bertempat di Rumah Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen,H. Mukhlis A.Md di desa Pulo Ara kecamatan kota juang kabupaten Bireuen.  Senin 31 Mei 2021 malam.

acara doa bersama untuk Muslim Palestina dihadiri para tokoh masyarakat, sejumlah Keuchik, Kepala Dinas jajaran Pemkab Bireuen, sejumlah anggota DPRA, DPRK, sejumlah pimpinan organisasi dan LSM, para ulama dan para camat dalam wilayah Kabupaten Bireuen dengan tetap eksis menjaga protocol Kesehatan.

H Mukhlis,A.Md dalam sambutannya di sela-sela pelaksanaan doa bersama mengatakan  sesuai dengan informasi dari perwakilan dan penghubung Palestina bahwa mereka saat ini sangat membutuhkan kenderaan berupa mobil Ambulance.

Dalam hal tersebut, bireuen merencanakan mengirimkan satu unit ambulance khusus bertuliskan “ Sumbangan Masyarakat Kabupaten Bireuen-aceh.

H.Mukhlis takabeya menambahkan, hingga saat ini sumbangan sudah berjumlah lebih kurang Rp 160 Juta termasuk sumbangan para guru dan peserta didik melalui Dinas P dan K Bireuen yang diserahkan oleh Kadis P dan K Bireuen, Drs Muhammad Nasir, M.Pd sebanyak Rp 44 Juta.

untuk terkumpulnya dana yang kita do'akan sesuai target, maka jadwal waktu untuk pengumpulan dana diperpanjang hingga Minggu, 6 Juni 2021 mendatang. Dengan harapan, hendaknya doa bersama dan niat baik serta tulus terkabul." Pungkas H. Mukhlis (Hendri/***)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Ketua DPD Golkar Bireun, Gelar Do'a Bersama dan Pengumpulan Dana Warga Palestina "

Posting Komentar

ads