Bersama Babinkamtibmas, Babinsa Dampingi Vaksinasi Warganya

Jatiluhuronline, Bireuen – Program Vaksinasi Covid-19 wilayah Kecamatan Makmur telah berjalan di berbagai faskes, maupun desa - desa setempat. Dengan sasaran warga masyarakat diwilayah tersebut, guna mensukseskan program vaksinasi nasional.

Pada kesempatan kali ini, Sabtu (20/11/2021) Babinsa, Serda Rudini dan Babinkamtibmas Desa Ulee Gle. Bersama melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi warganya, di kantor Camat Makmur di Desa Ulee Gle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dari Koramil 09/ Makmur Kodim 0111/ Bireuen tersebut, adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Ulee Glee tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial. Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja, karena saya sudah di vaksinas jadi sudah merasakannya.” ujar Serda Rudini.

Dalam kesempatan yang sama, Serda Rudini  berpesan kepada warga penerima vaksin. Meskipun sudah divaksin, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Tetap disiplin dalam penerapan prokes 3M. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. Semoga Pandemi cepat selesai, dan keadaan bisa normal kembali,” pungkasnya. (Hendri/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Bersama Babinkamtibmas, Babinsa Dampingi Vaksinasi Warganya"

Posting Komentar

ads