H-3 Arus Kendaraan, Mulai Memadati Jalur Tengah Ruas Sadang Subang Cikamurang

Jatiluhuronline, Subang - H - 3, menuju Idul Fitri 1444 H. Pasca pemberlakuan satu arah (One Way) Km 72 tol Cipali ke Km 414 Kalikangkung, Jalur Tengah Kabupaten Subang (Sadang - Cikamurang) mulai ramai dipadati mobil dari arah timur menuju Jakarta.

Begitupun sebaliknya, pengemudi sepeda motor dari arah Jakarta menuju timur yang akan mudik ke kampung halaman, dan mobil - mobil pribadi, terlihat signifikan. Meski tidak terlalu padat, dan sesekali terlihat bergerombol melintas. 

Menurut keterangan Edi (49) warga Kecamatan Cipeundeuy Subang, saat berbincang dengan Jatiluhuronline, Rabu (19/03/2023) pagi disekitar Jalan Raya Pasar Baru Cipeundeuy. Mengungkapkan, bahwa sekarang agak susah menyebrang, mengingat intensitas kendaraan yang lewat jalur tengah cukup padat.

"Lumayan repot juga kalau mau nyebrang jalan pakai motor sekarangmah, harus santai atau paling tidak ada yang bantu menyetop laju kendaraan lain. Kalau tidak begitu, bisa - bisa ketabrak ?" Serunya, sambil mengernyitkan kening.

Kesibukan arus lalu lintas di Jalur Tengah (Sadang - Cikamurang) bukan saja oleh para pemudik, ditambah aktivitas warga lokal yang hilir mudik dan bolak - balik ke Pasar Baru Cipeundeuy Subang untuk berbelanja kebutuhan lebaran. 

Nampak dipertigaan Mapolsek dan Pasar Baru Cipeundeuy Subang, sesekali terlihat kemacetan yang mengular sampai 1 Km ke arah timur. Akibat kepadatan kendaraan dan hilir mudik warga, berbelanja ke pasar. Dan aparat Kepolisian Sektor Cipeundeuy, selalu sigap mengurai kemacetan dan menjaga kamtibmas pengguna jalan. (***/Rta)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "H-3 Arus Kendaraan, Mulai Memadati Jalur Tengah Ruas Sadang Subang Cikamurang"

Posting Komentar