Anggota DPRD Purwakarta, Akan Gelar Syukuran Khitanan Sang Cucu

Jatiluhuronline, Purwakarta - Anggota sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPRD Purwakarta, H.Asep Abdullah, akan melaksanakan Khitanan buah hati dari anaknya. 

Adalah Arshad Abdullah Munggaran, merupakan cucu H.Asep Abdullah dari putranya Rizky Putra Munggaran. Akan di laksanakan khitanannya pada, Hari Sabtu - Minggu, tanggal 21- 22 Oktober 2023. Bertempat di Kampung Margasari RT 20 RW 06 Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta

Mengiringi kebahagian Keluarga H. Asep Abdullah, dalam acara khitanan Arshad Abdullah Munggaran. Akan dilaksanakan berbagai Acara yaitu, pada Hari Sabtu(21/10/2023) siang Singa Depok, malam harinya pengajian oleh mubaligh KH. Muhyidin Abdul Jabar. Minggu (22/10/2023) siang Purwa Parahyangan Music, dan malam harinya Pagelaran Wayang Golek dalang H. Dadan Sunandar Sunarya, Putra Giri Harja 3.

"Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir, dan memberikan Do'a terbaik untuk Putra kami." Demikian H. Asep Abdullah menyampaikan Undangannya. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Anggota DPRD Purwakarta, Akan Gelar Syukuran Khitanan Sang Cucu "

Posting Komentar