Sah, Ketua Baru Komite SMAN 1 Cibatu Terpilih

Purwwkarta, Jatiluhuronline - Rapat orang tua/ wali SMAN 1 Cibatu Purwakarta, Jum'at (26/04/2024) sore berhasil menetapkan Arif Budiman, selaku Ketua Komite baru. Pada pemilihan yang digelar secara terbuka melalui proses Voting, di Mesjid SMAN 1 Cibatu.

Dari ketiga Calon Ketua Komite SMAN 1 Arif Budiman, Mulyanto dan Talim. Arif Budiman mendapat dukungan terbanyak, disusul Talim dan Mulyanto. Dari 665 orang tua/ wali Kelas XI dan X yang hadir, Mulyanto memperoleh 30 suara. Talim mendapat 40 suara, sisanya Arif Budiman.

Menurut Arif Budiman, baru kali ini ia meiihat langsung pemilihan Ketua Komite SMAN 1 Cibatu Purwakarta, secara langsung dan di Voting. Walaupun ia baru akan bertugas pada Juli 2024 mendatang, karena Jajat Suharja, S. Pd belum selesai. Namun sejumlah program dan kebutuhan SMAN 1 Cibatu, masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus dikerjakan.

"Luar biasa, baru kali ini saya melihat hal seperti (Pemilihan Ketua Komite) langsung. Bisa jadi barometer atau percontohan sekolah lain." Ucap Arif Budiman singkat.

Ditempat terpisah, Kepala SMAN 1 Cibatu Purwakarta, Achmad Riva'i, S. Pd, M. Pd mengatakan. Bahwa pemilihan Ketua Komite ini digelar secara terhuka dan demokrasi, tanpa intervensi ataupun arahan untuk memilih salah satu calon Ketua Komite.

"Semua berjalan apa adanya dan mengalir begitu saja, tidak disetting ataupu  diarahkan. Kegiatan Pemilihan Ketua Komite sendiri, dipandu oleh Jajat Suharja, S. Pd selaku Ketua lama dan anggota." Pungkas Achmad Riva'i, mengakhiri. (***/RTA)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to " Sah, Ketua Baru Komite SMAN 1 Cibatu Terpilih"

Posting Komentar