Haul Raden Saleh Ke 146, Ini Pesan Panitia Untuk Warga Kota Bogor

Jatiluhuronline, Bogor - Haul ke 146 tahun Raden Saleh berjalan khidmat, Senin (03/06/2024) dihadiri para petinggi di Jajaran Pemerintahan Kota Bogor. Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari, turut hadir bersama jajarannya. Sampai Habib Luthfi bin Yahya, hingga para tokoh masyarakat, tokoh agama hadir memadati makam Raden Saleh di Kelurahan Empang, Kota Bogor. 

Ketua Penyelenggara, Hafas Alawi mengatakan. Haul Raden Saleh ke 146 tersebut bertemakan Umat Islam Harus Lebih Erat, Kedepannya. Lebih Ukhuwah dan Berkeadilan serta Umat Islam yang Berakhlak. 

"Kami semua menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama para donatur yang sudah mensupport. Sehingga kegiatannya dapat terlaksana dengan baik, dan lancar," katanya. 

Selain itu, Ia juga mengajak kepada seluruh umat islam untuk selalu guyub dan bersatu. Karena dengan guyub dan bersatu, maka Islam akan kokoh atau kuat. Dan hal ini yang selalu diajarkan oleh para alim ulama dan juga para kiai.

"Ya, kita selalu diajarkan oleh guru-guru kita untuk guyub dan bersatu. Karena dengan bersatu kita akan kuat, dan disegani oleh siapa pun." tandasnya.

Selain itu juga sering diisi pengajian dan zikir bersama, secara rutin setiap hari jum'at. Bukan itu saja, kegiatan itu juga diisi dengan tausiah agama yang dibawakan Ketua Rohis Syuriah PCNU Kota Bogor KH. M Mustofa Abdullah bin Nuh. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Haul Raden Saleh Ke 146, Ini Pesan Panitia Untuk Warga Kota Bogor"

Posting Komentar