Demi Vaksin, Puluhan Orang, Rela Bersabar

Subang, Jatiluhuronline - Puluhan orang dari berbagai daerah yang akan diberangkatkan umroh pada Sabtu (10/11/2018), datang ke Desa Wates Kecamatan Binong, Kabupaten  Subang. Untuk diberi vaksinasi, sebagai salah satu syarat keberangkatan.

Meski sudah berjam-jam menunggu, dan belum juga dilaksanakan vaksinasi bagi jema'ah umroh. Mereka tetap setia sambil menunggu pelaksanaan, yang akan diberangkatkan oleh KBIH Yafata Marengmang Kalijati Subang.


Belum diketahui penyebab molornya jadwal pemberian vaksin buat para jama'ah umroh tersebut, namun sejak pukul 10. 00 wib, hingga kini belum ada tanda - tanda akan segera dimulai. Terlebih belum jelasnya kabar, kapan vaksinasi akan dilaksanakan.

"Gak tau ada apa ini, katanya sih dokternya belum datang?" ungkap Neng salah seorang jama'ah kepada Jatiluhuronline, Minggu (04/11/2018) melalui sambungan telepon.

Hingga berita ini dibuat, para jama'ah umroh tersebut sudah menunggu hampir 4 jam lamanya. Saat akan dihubungi melalui sambungan telepon, pihak pengelola KBIH Yafata, KH. Musa, nomor telepon selular miliknya, sedang tidak aktif! (***/Esa)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER